Monday 24 June 2013

5 Aplikasi Android untuk Mengatur Keuangan Anda

Mengatur keuangan sudah menjadi fitur utama dalam kebutuhan Anda. Bayangkan jika keuangan anda tidak terkontrol sama sekali, jika Anda adalah keluarga maka keluarga anda akan terancam masuk ke jurang kemiskinan, jika Anda sebuah perusahaan maka perusahaan anda akan terancam jatuh ke jurang kebangkrutan dan jika Anda adalah sebuah negara, maka negara anda akan terancam jatuh ke lubang kehancuran.
Demi memudahkan anda dalam mengatur keuangan, android menyediakan aplikasi-aplikasi yang dapat membantu anda mengatur arus keuangan Anda. Berikut 5 aplikasi pengatur keuangan terpopuler yang dapat anda gunakan :




1. MoneyWise
Walaupun tampilan aplikasi ini agak jadul, tapi aplikasi ini sangat membantu anda dalam mengatur keuangan anda.













2. Financisto – Expense Manager
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur shortcut, sehingga memudahkan anda mencari data keuangan anda.















3. EasyMoney
EasyMoney adalah aplikasi cantik yang dilengkapi dengan tampilan yang beragam dan juga keyboard kustom built-in untuk memudahkan pengguna untuk memasukkan nomor untuk transaksi mereka.





4. AndroMoney Expense Track Money
Jika Anda lebih memilih untuk melacak uang Anda pada perangkat Android Anda dan laptop (atau PC), cobalah Andro Uang. Melalui AndroMoney, Anda dapat mengekspor data ke file CSV yang akan diakses pada Microsoft Excel atau Google Drive hanya dalam beberapa tahap.









5. CWMoney Expense Track
Gunakan pengenalan suara untuk mendikte teks (dengan bantuan dari jendela koreksi), semua dalam sebuah halaman sederhana untuk Biaya, Pendapatan, Data Manager dan Laporan. Anda dapat dengan mudah menyimpan transaksi Anda dan melanjutkan untuk merekam lain tanpa harus membuka halaman lagi.

0 comments:

Post a Comment