Wednesday 4 December 2013

Autogas Indonesia | Konversi BBM ke BBG

PT AUTOGAS Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Draco International yang didirikan pada tanggal 18 November 2005 merupakan perusahaan perwakilan/distributor dari LOVATO Italy sebagai perusahaan yang memproduksi konversi kit LGV/VIGAS dan CNG/BBG yang menguasai 40% pangsa pasar terbesar di dunia dan telah teruji secara tehnologi/kualiatas dalam memenuhi kepuasan pelanggan.



LGV/VIGAS dan CNG/BBG sebagai salah satu sumber bahan bakar alternatif untuk penggerak kendaraan bermotor yang murah dan ramah lingkungan, menjadi acuan kami untuk ikut serta dalam mempromosikan penggunaan sistem modern dan canggih dalam rangka memerangi polusi udara, perubahan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup serta menjamin penghematan energi dan manfaat ekonomi. Oleh sebab itu kami menawarkan dan menyediakan konverter kit serta sarana penunjang untuk kendaraan bermotor dan mesin industri, yaitu antara lain:

- Konverter kit LGV/VIGAS dan CNG/BBG
- Tabung LGV/VIGAS dan CNG/BBG
- Instalasi
- Perawatan

Konverter kit dan tabung ini telah memenuhi standar keamanan yang di tentukan oleh negara asalnya dan telah diuji oleh instansi yang ditunjuk oleh pemerintah sesuai dengan standar yang ada di Indonesia.

Pemasangan dan perawatan konverter kit dilakukan oleh teknisi yang sudah memiliki sertifikat training dan berpengalaman di bidangnya, sehingga keamanan menjadi yang utama.

Peningkatan kualitas dan pelayanan terus kami lakukan dengan senantiasa menjalin hubungan dengan para konsultan, teknisi, dan instansi pemerintah yang terkait.

0 comments:

Post a Comment